Translate

Jumat, 04 Oktober 2013

Artikel Fungsi Laptop yang Sesungguhnya Untuk Mata Kuliah Teori Organisasi Umum #

      Laptop ??? ya laptop merupakan salah satu alat elektronik yang mungkin semua orang punya dan dapat menggunakannya. Disini saya ingin berbagai informasi Fungsi dari Laptop yang sesungguhnya.


      Laptop bisa membantu kita untuk mempermudah pekerjaan. itu adalah salah satu fungsi dari laptop. Namun sekarang banyak menggunakan laptop tidak sesuai dari "Fungsi Sebenarnya". Dahulu niat orang membeli laptop ialah untuk mempermudah perkerjaan dikantor namun sekarang banyak kalangan muda yang membeli laptop hanya untuk bermain game. kenapa harus laptop ?? Kenapa tidak beli Playstation saja ?? sekarang pun banyak model dan spesification laptop yang banyak ditawarkan oleh pasar sehingga konsumen dapat memilih laptop yang ekonomis dengan spesifikasi yang lumayan bagus.

       Pengguna laptop pada awal-awal nya adalah pekerja/karyawan yang bekerja diperusahaan/instansi tapi sekarang laptop banyak digunakan oleh kalangan mudah bahkan anak berumur 5 tahun sudah dapat meng-operasikan lapto. Pertanyaan yang muncul adalah apa yang dilakukan anak seumur itu menggunakan laptop ?? pasti hanya untuk bermain Game House :D. Mungkin pada sekarang sekarang ini lagi booming-booming nya game PES pada kalangan mahasiswa sehingga niat mahasiswa membawa laptop bukan untuk mempermudah tugas atau materi mereka tapi hanya untuk bermain game PES bareng dikampus. Hal itu banyak terjadi pada saat sekarang-sekarang in.

      Saran saya gunakanlah Laptop kita sebagaimana fungsi yang sesungguhnya.Jika hanya ingin bermain game janganlah diLaptop banyak alat elektronik yang menyediakan game-game yang tidak kalah dengan game pc. mungkin itu salah satu solusi agar kita dapat menggunakan laptop sebagaimana mestinya.

0 komentar:

Posting Komentar