Translate

Kamis, 03 Oktober 2013

Opini untuk Mata Kuliah Teori Organisasi Umum # Tanggal 03/10/2013

Dosen : IRA PHAJAR LESTARI, SE, MM


   Pada dasarnya Organisasi itu sangat penting dalam kehidupan kita, banyak kelebihan, kekurangan dalam Ber-Organisasi itu sendiri. Ada juga cara menejemen sikap kita sendiri dari Intra maupun Inter.


      Pada kuliah Teori Organisai Umum ini Bu Ira banyak sekali menerangkan apa itu yang dimaksud dengan Organisai ?, apa tujuan Ber-Organisasi ?, dan Bagaimana cara kita menyikapi suatu Organisasi yang baik maupun yang buruk untuk diri kita sendiri ?. 


      Saya sangat tertarik pada mata kuliah ini karena menurut saya Organisai itu sangat penting, selain untuk menambah relasi, menambah ilmu, menambah teman, dan kita juga bisa mendapatkan pengalaman baru dalam Ber-Organisasi. Bu Dosen pun menggunakan cara mengajar yang interaktif, sambil membuka pikiran mahasiswa/i-nya, untuk lebih terbuka dengan keadaan ber-Organisasi yang pada sekarang ini. Sehingga saya pun antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bu Dosen.


     Setelah kurang lebih satu setengah jam menjelaskan makna dari Organisasi itu sendiri, Bu Dosen pun memberikan tugas yang saya bilang cukup banyak untuk sekali pertemuan. Entah apa alasan Bu Dosen memberikan tugas sebanyak itu, namun saya tetap semangat untuk mengerjakan tugas nya. Termasuk menulis Opini ini yang merupakan salah satu tugas dari Bu Dosen.
      



0 komentar:

Posting Komentar