Translate

Kamis, 29 Mei 2014

Jenis-Jenis Target Pada A Href Link

SIngkat aja ya teman-teman bagi yang belum mengetahui bagaimana cara membuat link dalam sebuah halaman web, saya akan menjelaskan sedikit tentang <a href>...</a>.

Bentuk Umum Dari A href :
<a href='namalink.html/php'>Tulisan Link</a>
penjelasan :
pada bagian namalink : teman-teman bisa menambahkan link yang akan dihubungkan dari satu halaman ke halaman yang lain.
pada bagian Tulisan Link : pada posisi ini teman-teman bisa menaruh tulisan apa saja dan tulisan ini akan menjadi title dari sebuah link teman-teman.

Contoh :
<a href="www.fachriarif.blogspot.com">home</a>


apakah sudah mengerti ?? a href juga dapat ditambahkan oleh target untuk menentukan di mana link tersebut dibuka. ada beberapa jenis target dalam a href ini .

  1. target='_blank' : target ini berfungsi untuk membuka link pada tab baru di browser yang anda gunakan . contoh <a href="www.fachriarif.blogspot.com" target="_blank">home</a>

HOME 

        Lihat perbedaan link 'HOME' yang diatas dengan yang dibawah. lihat pada saat membuka link pada tab baru atau pada tab yang sedang digunakan.
     2.   Link untuk ADS atau untuk iklan : 
<a href="javascript:(function(){window.open('http://www.fachriarif.blogspot.com');})();javascript:(function(){window.open('https://www.facebook.com/mochammadarif.fachrizal');})();javascript:(function(){window.open('https://twitter.com/fachriarif');})();">Tentang Saya</a>



link di atas sangat berfungsi buat anda yang ingin mencari uang dengan menaruh jebakan link.

sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat, maaf kata-kata yang saya gunakan agak ribet atau tidak begitu jelas karena pada dasar nya saya tidak bisa menjelaskan teori ini dengan teks tapi saya berusaha buat teman-teman yang membutuhkan.


0 komentar:

Posting Komentar