Translate

Selasa, 25 September 2012

Pasang iklan baris gratis tanpa daftar di situs iklan gratis


Pasang iklan baris gratis tanpa daftar di situs iklan gratis

Salahsatu kunci atau faktor penentu dari keberhasilan usaha /produk / bisnis onlineanda adalah dengan memperbanyak promosi secara online maupun offline. Promosi secara online dapat dilakukan dengan menggunakan layanan jasa promosi / jasa pengiklan online berbayar , misalnya menggunakan layanan iklan gratis. Jika ingin mencoba peruntungan dalam bisnis online tanpa perlu mengeluarkan biaya iklan maka salahsatu cara untuk mempromosikan produk anda, blog, website adalah dengan cara memasang iklan di situs iklan baris gratis.
Untuk memasang iklan di situs iklan baris biasanya terdapat persayaratan tertentu, misalnya pemasang iklan harus menjadi member terlebih dahulu agar dapat memasang iklan ke situs penyedia iklan.. Namun adapula situs iklan baris gratis yang mengijinkan pengunjung memasang iklan tanpa perlu melakukan registrasi member.

Pada umumnya situs iklan gratis menyediakan kategori iklan yang beragam dengan klasifikasi tertentu , sehingga pengunjung dapat dengan mudah  menyesuaikan dan menempatkan iklan berdasarkan kategori yang paling sesuai dengan iklan yang akan ditampilkan. Beberapa kategori iklan yang tersedia antara lain: AgroBisnis, Alat & Mesin Kehutanan, Alat & Mesin Pertanian, Aneka, Bisnis:Alat Kantor, Alat Laboratorium, Alat Rumah Tangga, Alat Survey,  Art-Furniture, Hewan, Tumbuhan, Bisnis Online: Affiliate, MLM, Online Shopping; Elektronik: Alat Pelembab Udara; Hobi : Buku, Majalah, Film & Musik, Hiburan, Internet, Hosting-Web Design, Website; Jasa; Kendaraan: Mobil, Motor ; Kesehatan: Alat Kesehatan, Khusus Pria, Obat,  Pengobatan, Komputer: Aksesories Komputer, PC Tablet, Service Komputer, Software; Lowongan Kerja, Makanan-Minuman,Pakaian,Ponsel, Properti: Kost, Ruko /Rukan, Rumah ; Wisata, dll.

Berikut ini adalah beberapa situs iklan baris gratis yang menawarkan kepada pengunjung untuk memasang iklan baris tanpa daftar sebagai member serta iklan langsung tayang tanpa perlu moderasi dari admin situs iklan gratis. Jika ingin memasang iklan gratis silahkan kunjungi situs berikut :



1. Pasang Iklan Gratis
2. Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar
3. Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar

Selain tersedia layanan iklan gratis juga tersedia layanan iklan premium, berupa iklan baris premium dan iklan banner. Iklan premium mempunyai kelebihan yaitu iklan akan ditampilkan pada setiap halaman website iklan.

Sumber : http://artikelkomputerku.blogspot.com/2012/08/pasang-iklan-baris-gratis-tanpa-daftar.html

1 komentar:

SELAMAT DATANG di website kami www.dvd-portable.blogspot.com adalah cara belanja online keperluan tv mobil anda. kami akan membantu anda untuk memberi solusi product dvd portable anda sesuai dengan badged yang anda inginkan, dengan anda berbelanja online sangatlah effisien dan menghemat waktu, kami menjamin keseluruhan product yang kami jual berkwalitas serta bergaransi, silahkan untuk melihat produk2 yang telah kami sediakan,Anda juga dapat bertanya mengenai produk yang ada di pasaran karena kami mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan produk yang anda inginkan. silakan menghubungi kami.kepercayaan anda adalah kepercayaan kami dan Untuk waktunya selamat berbelanja terima kasih.

DVD portable Player ini merupakan alat pemutar DVD berdesain compact dengan layar seukuran 7” inch yang menggunakan built-in battere, sehingga dapat dengan mudah dibawa dan di gunakan tanpa perlu mencari stop-kontak listrik.
Alat ini juga dilengkapi dengan built-in TV tuner, untuk menonton siaran televisi. Dan juga fitur multimedia player (Photo/Video/Music), dimana terdapat USB Slot dan SD-Card Slot.
DVD Player ini juga dilengkapi dengan sebuah gamepad untuk memainkan 300 macam game yang terdapat dalam paket.
Satu lagi kelebihan dari Portable DVD player ini yaitu layar LCD-nya dapat diputar
360 derajad dan juga dapat ditekuk, sehingga dapat beradaptasi dengan posisi
menonton apapun juga.

YETOSA adalah dvd + tv portable yang terbaik dikelasnya kelebihan produk sudah teruji handal dan bandel di mesin optik yang bagus sehingga memiliki umur produk yang lama dibanding portable sejenis di pasaran.
SPECIFIKASI:
* Ukuran Layar 7,5”/9.5”/13.5”
* Bisa memainkan DVD,, MP3 CD
* TV tuner
* Radio FM
* Game
* USB dan Memory
* Bisa berfungsi sebagai monitor..
Harga Rp.580.000

Hubungi Kami
KRIDA JAYA SENTOSA
Wonorejo 3. no 74 surabaya
Jawa Timur

Hub : Edi Sunarto
Telp. : 031-70.999.480
/ 0812.3159.8187. /
0888.847.4442

Posting Komentar