Translate

Minggu, 03 November 2013

Artikel Cara Memperbaiki File yang Rusak Untuk Matkul Teori Organisasi Umum #

Cara Memperbaiki dab Mengembalikan File yang Corrupt - Sering kali terjadi jika kita mematikan komputer atu laptop kita terjadi kesalahan file yang di sebut corrupt atu karena kegagalan yang tidak terduga, inveksi virus, kesalahan aplikasi dan sejenisnya. hal ini sangat mengganggu karena sering kali kita lakukan pemulihan atau memperbaiki file corrupt tersebut dah hasilnya nol atau gagal.

file aplikasi yang dapat kita perbaiki atau memulihkannya kembali ada beberapa tipe tertentu. Tipe file berikut seperti MS Word, Excel, Power Point, Access, video, audio, file gambar ke Zip terkompresi atau RAR mencapai. Ekstensi file yang didukung meliputi: DOC, DOCX, DOCM, RTF, PDF, XLS, XLA, XLSX, Zip, RAR, AVI, FLV, Mp4, MOV, WMV, ASF, MPG, JPEG, GIF, TIFF, BMP, PNG, PPT, PPS, PPTX, Mp3, WAV, MDB, MDE, ACCDE dan ACCDB.

cukup anda meilih file yang corrupt (dari format yang ada di atas) Cukup pilih file korup (dari format yang didukung) dan klik Start untuk memulai perbaikan recovery file. Selama proses pemulihan, file log akan muncul, menampilkan informasi yang relevan mengenai proses pemulihan. download dulu disini


Biasanya cara seperti di atas akan mengembalikan file anda menjadi pulih kembali, Biasanya, prosedur yang disebutkan di atas harus memulihkan file korup Anda, namun, dalam hal proses pemulihan tidak berhasil yang menampilkan konfirmasi pesan yang Anda dapat melampirkan file dan email ke tim pengembang ahli perbaikan file dan mereka akan memulihkan file untuk Anda dan mengirimkannya kembali dalam waktu 24 jam. Waktu yang diharapkan pengembalian untuk file kembali bahkan mungkin kurang, yaitu hingga satu jam tapi jam jendela 24 telah disebutkan sebagai waktu maksimum.

 
Harap diingat bahwa itu hanya mampu memperbaiki file jika kesalahan berikut terjadi:
  • File tidak dalam format dikenali
  • Tidak dapat membaca file
  • File tidak dapat diakses
  • Aplikasi tidak dapat membuka jenis file diwakili oleh nama file
  • Dari kesalahan memori, atau kesalahan sumber daya sistem rendah
Perbaikan berkas bekerja pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

0 komentar:

Posting Komentar