Translate

Jumat, 24 Oktober 2014

Tugas pertama matkul Bahasa Indonesia #




Saya Mochammad Arif Fachrizal, Saya adalah mahasiswa Universitas Gunadarma.
   S                  O                                   S         P                               O      
              
Saya mengambil Jurusan Sistem Informasi .
   S          P                          O

Sekarang saya sudah memasuki semester 5.
    K.W      S                P                        O

Hobi saya menjalankan aplikasi komputer .
        S                P                          O

Saya mempunyai rasa ingin tahu cukup besar terhadap sebuah aplikasi komputer .
   S         P                              O                                      Ket

Selain itu, saya suka bermain game di komputer sampai larut malam.
                   S              P                     Pel                            K

Saya pun sering terlambat masuk kelas akibat bermain game sampai larut malam.
     S                            P                     O                                 K

0 komentar:

Posting Komentar